Pulau Paling Seram di Dunia




Pulau Poveglian Paling Seram di Dunia | Poveglian, sebuah pulau di Itali, adalah pulau yang mendapat predikat pulau paling seram di dunia. Pulau itu adalah bekas pembuangan orang-orang yang mengalami sakit jiwa. Pulau seram itu berlokasi di Tanjung Venice, dan dikahbarkan


dihuni oleh hantu terbanyak di dunia. Sekitar 50 persen debu dan tanah di pulau itu merupakan debu dan abu sisa pembakaran manusia yang meninggal disana.

Pulau Poveglian digunakan sebagai pembuangan sejak abad ke-14, saat itu untuk membuang tahanan. Di abad ke-18, pulau itu kemudian digunakan sebagai tempat kuaratin bagi orang yang mengalami masalah kejiwaan. Tahun 1922, sebuah rumah sakit berikut laboratorium dan kapel didirikan disitu untuk rehabilitasi dan penampungan bagi orang yang mengalami sakit jiwa.

Namun, kahbarnya para psikiatris dan petugas di rumah sakit itu sering menyiksa dan menjagal pesakit-pesakintya dan diperkirakan sekitar 160 ribu orang meninggal di pulau tersebut. Pada saat penjelajahan, awal tahun 2000, ditemukan sekitar 1.500 kerangka tengkorak manusia yang tampal di dinding batu dan tanah.

Pemimpin rumah sakit jiwa itu dikahbarkan meninggal akibat bunuh diri dengan melompat dari atap . Rumor mengatakan bahwa ia didorong oleh para hantu yang menjadi mangsanya. Namun baru-baru ini, TravelChannel memberitakan bahawa pulau Poveglia dijual oleh pemerintah setempat, untuk membayar hutang negara yang semakin banyak.

Sumber: Fuh.My

https://www.facebook.com/ArtisWanitaMalaysia

0 kata-kata pembaca budiman:

Post a Comment

Terima Kasih
Terima Kasih
Kepada yg sudi Komen kt sini..Jangan baca saja..hehe..Sangat Berbesar hati kalau anda komen..